Minggu, 19 Februari 2012

NeoBux.com

Apa itu NeoBux.com? NeoBux.com adalah situs PTC (paid to click), dimana kamu akan dibayar jika mengklik advertising yang ada di dalam situs tersebut. Uang yang kamu dapatkan akan langsung ditransfer ke paypall kamu, dan bisa dicairkan secepatnya. Ada beberapa level dalam NeoBux, dimana level yang lebih tinggi akan memberikan pendapatan yang lebih besar. Dan di NeoBux, kamu bisa memiliki bawahan/downline yang disebut referral. Tapi jangan takut, NeoBux bukanlah MLM (multi level marketing). Di NeoBux, kamu bisa menyewa referral (kamu tidak perlu memohon orang orang untuk menjadi referral kamu) yang nantinya referral ini akan bekerja untukmu, dan memberimu pendapatan yang lebih besar.

Neobux itu payoutnya minimal cuma $2 jadi kita bisa ambil lebih cepat!! bisa di ambil via paypall
Caranya; Misal, kamu baru mendaftar di Neobux, dan level kamu adalah standard member. Masih belum memiliki referral. Satu klik iklan akan dibayar $0,01 oleh Neobux. Dalam sehari, akan ada beberapa iklan/advertising untuk standard member. Maka bisa dihitung. Dalam sehari kamu mengklik 4 iklan. Maka NeoBux akan membayar kamu sebesar….

Jika Kurs dollar: Rp 10.000/dollar

4 klik x $0,01 = $0,04 (Rp. 400) dalam sehari

Masih belum paham? kirim email aja ke mentor@neobuxoffice.com. Kita akan membahas bersama-sama cara mendapat uang dengan gampang, dan saya akan memberi kamu banyak penjelasan, strategi, perhitungan, tips and trick, dan masih banyak lagi. Tapi pertama-tama anda harus mendaftar dulu di NeoBux.

Klik saja banner di bawah ini, isi formulir pendaftarannya,Oh iya,dalam sehari total kerja yang dibutuhkan HANYA 30 MENIT.

Pendaftarannya GRATIS, TANPA MODAL pun jalan bisa. Klik Banner di BAWAH ini untuk daftar. Atau klik tulisan NeoBux dimanapun kamu lihat di halaman ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar