Jumat, 17 Februari 2012

Apa itu Paid to Promote

Paid to promote ini adalah salah satu cara dimana kita memungkinkan mendapatkan $5/hari hanya dengan blog gratisan dan artikel copy paste(saat ini saya baru mencapai $2/hari). Paid to promote adalah cara uangkan blog hanya dengan menyisipkan kode iframe yang nantinya akan menjadi banner di blog kita, dan setiap kali blog tersebut tampil atau blog kita di kunjungi orang (tanpa perlu di klik) orang lain (negara manapun) maka kita akan mendapatkan uang. jika ada 1000 pengunjung dari negara apa saja kita akan mendapatkan $4, dan $2 untuk 1000 kunjungan.

Berikut ini panduan paid to promote:

  1. Pertama tama anda harus punya blog yang kebanyakan pengunjung dari luar negeri terutama amerika, inggris, kanada dan australia.
  2. Nah setelah anda punya blog, minimal di blogspot anda bisa daftar Paid to Promote Disini Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner
  3. setelah anda daftar maka anda bisa masuk ke member area,di sana anda bisa melihat kode HTML..

Nah kode tersebut anda sisipkan di template blog anda diantara tag dan kalau gak mau repot cukup taruh aja di widget seperti punya saya.

Setelah selesai pemasangan code paid to promote di blog anda sekarang tinggal menunggu dollar mengalir ke rekening paypal anda setiap tanggal 15 dan 30, jadi anda harus mempunyai paypal untuk menerima pembayaran, jika anda belum mempunyai paypal andabisa membuat paypal dengan panduan membuat paypal. Anda akan di bayar jika balance anda minimal $0.1, anda tidak perlu request pembayaran karena dengan otomatis akan di bayar. Nah sekarang ini memang pendapatan saya masih kecil, tapi lumayanlah buat jajan, dan saya ingin sharing peluang ini kepada orang lain biar orang lain untung juga. oh ya sebenarnya ada 1 program lagi mirip paid to promote namanya Promote Burner dan jika di gabung dalam 1 blog maka anda bisa mendapatkan keuntungan 2 kali lipat, tapi ini akan saya bahas nanti. Daftar segera Paid to Promote disini . .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar